21.26

Semangat Belajar Berkuda Saat Puasa


#4 tantangan berikutnya adalah lesson berkuda saat puasa, anak-anak diberi tawaran, mau libur dulu atau ganti sore hari menjelang buka puasa.Mereka memilih tetap lesson berkuda dan ganti sore hari. kamipun bersiap dan berangkat ke Arrowhead Horse Riding School ,meski matahari cerah, ternyata udara dingiiiiiiiiin, dan anginnya kenceeeeng.Ara dan Elan tetap pantang menyerah.

Segera mempersiapkan perlengkapannya mulai dari helm,body protector dan sepatu berkuda. Kemudian mempersiapkan kuda-kudanya mulai dari mengeluarkan dr kandang,menyikat badannya, sampai memasangkan pelana.

Sang pelatih pak Andrew dan pak Kamerun sudah siap dengan perlengkapannya. Kemudian di depanku ada satu lagi pelatih, pak Hasan namanya,yang sedang duduk termenung, ketika kutanya "kenapa pak? "Jadi inget Enes Kusuma, biasanya latihan sama saya, sekarang nggak ada.Hiks...hiks #trenyuh.

Mbaaaak Eneeees kamu dikangenin,buat mbak enes, di Johor Bahru dan di Punggol ada stable juga, segera dikunjungi ya Nak. Sukses selalu sayaaang.

0 komentar: